Analisis Proses Penerapan Etika dalam Bisnis Islam pada Industri Kecil di Kota Bandar Lampung
Robi Santoso, Reni Diah Setiowati, Sastya Putri, Fina Vionita
Dampak Strategi Pasar Modern Terhadap Pedagang Tradisional di Lampung Timur
Fathoni Dwi Atmoko,Nuari Anisa Sivi,Siti Hajar Sisilia Ningsih
Pengaruh Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keunggulan Batik Bersaing Lampung di Kabupaten Lampung Timur
Nuari Anisa Sivi,Fathoni Dwi Atmoko,
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada Rumasakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana Kabupaten Lampung Timur
Diky Angga Hendrawan
PENGARUH PEMBELAJARAN MATA KUIAH PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI DAN MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PADA PRODI MANAJEMEN RITEL FAKULTAS VOKASI
Diky Angga Hendrawan, Harto, Cendikia Asqar
PENGARUH LITERASI DAN DIGITAL SKILL TERHADAP RESILIENSI UMKM DENGAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (KASUS PADA UMKM DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR)
Nuari Anisa Sivi,Suci Pawiati, Bima Satria Perdana
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN SERTA DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FAZIA BEAUTY METRO
Suci Pawiati, Harto, Diky Angga Hendrawan
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TRADISIONAL TAPIS LAMPUNG MELALUI MEDIA DIGITAL DILIHAT DARI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS (KASUS PADA PENJAHIT BAGUS LAMPUNG TIMUR)
Ilham Setio Wibowo,Nuari Anisa Sivi,Nur Aisah3